Lama Juga

Pitik Wuda!
Daftar Isi Artikel []
Lama gak nulis di blog ini. Kali ini, Saya mau share trik mengindek situs tanpa search console.

Pokoknya tutor ini de wan en onli, kerennya lagi, trik ini bisa mengindek situs yang bukan milik sendiri.

Gimana?

Males basa-basi, males nulis. Baca aja 14 gambar ini, intinya pake Google My Business Listing. Yang belum punya dan belum tau gimana cara buatnya, cek tutor GMB di google banyak, jangan males kaya Saya.
  • Belum Keindex
  • Set Sebagai Website
  • Tunggu Beberapa Menit
  • Keindex deh.

Jadi Gini



















Sudah.