Wallpaper

NULIS JUH!!!
Daftar Isi Artikel []
Tujuan saya ngepos artikel ini untuk nyimpen wallpaper hp pribadi yang saya buat sebagai pengingat kalo saya itu punya blog yang harus diisi artikel.

Kalo udah diupload disini kan aman, misal di hp saya kehapus, saya bisa download backupannya di sini.

Wallpaper Saya

Wallpaper Blogger

Ketika Gambar Ngegas, Mengingatkan dengan Cara Kasar!

Nulis JUH! Di daerah saya, kata "JUH" itu sering keluar pas lagi ngegas, gatau di daerah kalian ngenal kata ini gak.

Kurang lebih, samalah dengan "COK", "CUK", "TOD", "NJINK", "SAT". Maksud kan yaa.
NULIS JUH!!! LIAT WAKTU TOD!!!

Ketika Gambar Mengajak, Mengingatkan dengan Cara Halus!

Kita harus kembali ke ejaan lama dulu, dimana Y ditulis dengan huruf J (e.g Jogja, Pepaja, etc).

Jadi, gambar tersebut menjadi Nulis Yuh! atau
Nulis Yok! Yang belum tau, baca arti kata "yuh" » https://kamuslengkap.com/kamus/indonesia-inggris/arti-kata/yuh.
Eh, ada waktu luang nih, daripada sekral sekrol feed gajelas, mending nulis aja yok!
Sebelumnya, saya sempet pake ini (kiriman dari salah satu suhu di Grup Blogger Facebook).

Kalo mau make, ya silahkan.
  1. Aorlin

    Aorlin

    1/10/19

    wkwkwkw, ijin comot gan, biar jadi pengingat ngurus blog!

    • Dista

      Dista

      1/10/19

      Silahken!!! Jangan sampai blognya terbengkalai!