Jadwal Bersih Bersih Google AdSense

👻 Tanggal Keramat Untuk Publisher Google AdSense
Daftar Isi Artikel []
OPINI!!! Sebelumnya, saya membahas terkait Mitos Daftar AdSense
. Kali ini, saya akan menuliskan tentang pemutusan kerja sama antara Google dan Publisher AdSense.

Jadwal Google Bersih-Bersih Akun AdSense

Sepertinya memang setiap hari. Hanya saja, jumlah akun yang kena tebas hari itu gak sesering dan sebanyak hari dengan waktu dan tanggal-tanggal yang saya tulis dibawah ini:
Waktu: Pukul 11 Siang sampai 2 Siang,
Tanggal: 14, 15, 16, 17, 20, 21, 22, dan 25.

Oke, langsung bahas aja yaa.. berikut adalah 2 alasan kuat saya membuat opini Jadwal Banned AdSense.

Pengalaman Pribadi

Ya elah, blog ini aja gak ada AdSense, pake nulis jadwal banned segala, SOK TAU AJG!!!

Lha, namanya juga opini cuy. Toh artikel ini juga saya buat berdasarkan pengalaman pribadi, lihat gambar ini:
Cara Mengamankan Akun AdSense di Blog
Kira kira, berapa yah jumlah surat pin google AdSense di dalam foto? 🤔 Bukannya jadi rupiah, sekarang malah jadi sampah 🥺.
Dari sekian banyak pin tersebut, semua banned, waktu banned adsensenya pun selalu diantara waktu dan tanggal yang tertera diatas (paling banyak di jam 12:00 WIB - 13:00 WIB pada tanggal 14-17).

Posting Member Group Facebook

Coba gunakan Fitur search di group Facebook AdSense, YouTuber, atau Blogger dengan kata kunci "banned". Liat hasil postingan setiap tanggal yang saya tulis diatas.
Sekadar Info:
Lebih dari setengah PIN diatas menggunakan 1 Nama dan 1 Alamat yang sama. Akan Saya buatkan tipsnya di artikel selanjutnya (cocok untuk peternak pemula guna menghindari "Anda Sudah Memiliki Akun AdSense").

Mungkin ini menjadi penyebab banned, karena AdSense kan tiap orang hanya boleh punya 1 akun adsense (potongan kalimat yang bisa dibaca pada Kebijakan AdSense 🤣 ). Tapikan, artikel ini bukan bahas penyebabnya, tapi jadwalnya, kalo memang melanggar, kan bisa langsung dibanned kapan aja, ya gak.

Nah, dari sekian banyak akun adsense saya yang kebanned, entah itu main white atau black, kenapa gapernah ngalamin banned selain tanggal yang saya tuliskan diatas?