Langsung ke konten utama

Mengatur Widget Blogger

Mengatur Widget Blogger
Langsung ke konten utama [Tampilkan]

    LHO?! Tata Letak template ku kok gak ada? Gimana caranya nambah widget? Ngedit juga gabisa. Gimana nih solusinya?Tata Letak Ilang, Bujank!Masalah ini akan muncul setelah mempercepat loading template (artikel ini saya tulis pas masih pemula banget, mungkin banyak tips ngawur disitu 😆) dengan menambahkan atribut b:js
    bernilai false di tag html atau "Membunuh JavaScript Blogger".

    Supaya layout template blogmu ga kepotong lagi, ya hapus atribut b:js di tag html lah.

    Tapi kalo pengin ngatur widget dalam keadaan tata letak yang terpotong:

    Cara edit widgetnya mudah, masuk ke menu Template » Sesuaikan » Gadgets. Tinggal u pilih, widget mana yg mau diedit.

    Saya test cara ini pake template bawaan blogger "Simple" & "Contempo".

    Kalo pake Simple (Layout V2 Gadget V1), masuknya ke menu Template » Sesuaikan » Layout, bukan "Gadgets", disitu gak ada link untuk edit widget. Harus lewat Menu Tata Letak katanya.

    Tapi pas saya cek pake Contempo (Layout V3 G…Mengatur Widget Blogger
    Dista
    👋 Saya Dista
    KategoriBlogger

    Beri Tanggapan

    Tambahkan Komentar