Pengertian SafeLink

Pengertian Safelink dan Cara Kerja Bisa Menghasilkan Uang
Daftar Isi Artikel []
Safelink - Pengertian dari safelink adalah? Seperti apa contoh dan cara kerjanya sampai bisa mendapatkan uang?

Jika sudah lama menjadi blogger, sobat pasti sudah tidak asing dengan istilah url shortener dan safelink converter.

Safelink bisa menghasilkan uang, sehingga tidak heran jika safelink banyak dimanfaatkan oleh pemilik blog dengan niche download agar bisa menampilkan iklan dari google AdSense.

Jika sobat masih belum mengerti apa itu pengertian dari safelink , bagaimana cara kerjanya sampai bisa menghasilkan uang. Berikut ini sedikit pembahasan yang bisa saya berikan

Pengertian dari Safelink

Safelink adalah sebuah link hasil konversi permalink secara otomatis menggunakan script (safelink blogger biasanya di encrypt dengan base64) yang memiliki tujuan untuk mengamankan permalink agar tidak mudah dicuri oleh orang lain.

Contoh Safelink

Permalink:
https://masihterjaga.blogspot.com/2018/12/pengertian-safelink.html
Safelink:
https://masihterjaga.blogspot.com/safelink (hanya Contoh)

Cara Kerja Safelink Hingga Menghasilkan Uang


Download Template Blog Safelink Premium Gratis
Cara Kerja Safelink

Ada dua macam cara kerja safelink. Pertama, safelink langsung menuju ke permalink (redirect).

Untuk yang kedua sama seperti yang pertama hanya saja metode yang kedua ini mengarahkan orang yang mengklik link tersebut ke halaman tertentu terlebih dahulu untuk menunggu beberapa saat atau melakukan aktivitas lain seperti menekan tombol "Lanjutkan".

Nah, disinilah peranan safelink berfungsi, halaman perantara tersebut biasanya akan dipasang iklan google adsense dll. Sehingga safelink bisa kita manfaatkan untuk meningkatkan penghasilan dari iklan google adsense.

Baca Juga: website shortener url termahal Indonesia

Seperti yang sudah saya katakan tadi, bahwa safelink sangat sering dipakai oleh orang yang memiliki blog dengan niche download, itu dikarenakan blog download rawan banned adsense sehingga memanfaatkan safelink untuk menampilkan iklan dari google adsense.

Sebenernya safelink juga tidak bisa menjamin akun AdSense akan tetap aman, hal itu dikarenakan halaman / blog safelink sangat miskin akan konten.

Untuk sedikit meminimalisir resiko banned, sebagian blogger yang menggunakan blog safelink mensiasati hal tersebut dengan menggunakan template blogger safelink random artikel.

Demikianlah pembahasan singkat yang bisa saya berikan tentang pengertian dan cara kerja safelink hingga bisa menghasilkan uang. Semoga bermanfaat, terimakasih sudah berkunjung...