Langsung ke konten utama

Download Foto Profil Instagram

Download Foto Profil Instagram
Langsung ke konten utama [Tampilkan]

    Cara Melihat Dan Mendownload Foto Profil Instagram - Trik melihat dp ig sendiri dan orang lain dengan ukuran penuh/asli di iPhone dan Android tanpa aplikasi.
    Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial paling populer di Play Store dengan lebih dari 100 juta unduhan. Menurut Statista.com Instagram memiliki 500 juta pengguna aktif harian per September 2017.

    Fitur utama dari Instagram adalah untuk mengunggah dan menampilkan foto dan video pendek. Tetapi, Instagram secara resmi tidak memungkinkan untuk mengunduh gambar, video dan gambar profil (avatar/profile picture) secara langsung dari aplikasi, biasanya kita membutuhkan aplikasi pendukung agar bisa me download atau mengambil foto dN video di instagram.

    Dalam artikel ini, saya akan membagikan tutorial cara download foto profil Instagram tanpa aplikasi. Trik ini sangat sederhana dan hanya membutuhkan beberapa menit untuk melihat dan download foto profil Instagram dengan kualitas HD.

    Cara Melihat dan Mengunduh Foto Profil Instagram

    1. Kunjungi https://thumbtube.com/
    2. Buka pengunduh Instagram dan klik "Instagram Profile Picture Downloader".


    3. Tunggu hingga situs termuat, dan cukup masukkan nama pengguna akun Instagram yang ingin Anda lihat foto profilnya.(tanpa @)


    4. Sekarang klik "Submit", tunggu sampai beban situs web setelah dimuat gulir ke bawah dan klik "Unduh".


    5. Selamat, Anda sudah berhasil menyimpan foto profil Instagram ke dalam galeri.


    Cara Download Foto Profil Instagram Orang Lain Tanpa AplikasiCara Download Foto Profil Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi Cara Download Foto Profil Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi
    3 Langkah Mudah Download DP Instagram Secara Online

    Tips Dan Trik Instagram

    Itulah Cara Ampuh Download Foto Profil Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi, semoga bisa bermanfaat untuk sobat.
    Dian Sandi Utama
    šŸ‘‹ Saya Dian Sandi Utama

    Beri Tanggapan

    Tambahkan Komentar